Contoh Kata Pengantar - PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN (STKIP – PGRI) LUBUKLINGGAU TAHUN 2015/2016



KATA PENGANTAR


Profesi merupakan pekerjaan, dapat juga berwujud sebagai jabatan dalam suatu hierarki birokrasi, yang menuntut keahlian tertentu serta memiliki etika khusus untuk jabatan itu serta pelayanan baku terhadap 


masyarakat profesi, lembaga pendidikan hanya akan diisi orang-orang yang bernafsu memuaskan kepentingan diri dan kelompok. Tanpa etika profesi, nilai kebebasan dan individu tidak dihargai.


Segala puji bagi Allah SWT yang telah menolong hamba-Nya menyelesaikan makalah ini dengan penuh kemudahan. Tanpa pertolongan Dia mungkin penyusun tidak akan sanggup menyelesaikan dengan baik.


Makalah ini disusun agar Mahasiswa dapat memahami tentang Profesi keguruan. makalah ini memuat tentang pengertian profesi keguruan, kode etik profesi keguruan, dan organisasi profesional keguruan. 


Penyusun juga mengucapkan terima kasih kepada Dosen pengampu Bapak Ahmad Gawdy Prananosa, M.Pd. yang telah memberikan  pengarahan untuk pembuatan makalah ini sehingga makalah ini dapat terselesaikan.



Semoga makalah ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca. Walaupun makalah ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Penyusun mohon untuk saran dan kritiknya.

                                                           

    Lubuklinggau,  


                                                                                         Penyusun

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar