Merasa Salut Pada Presiden Jokowi Dan Ahok Yang Langsung Datang Di Lokasi Teror Sarinah



Indoberita.com – #KamiTidakTakut!!! Pengguna Facebook (fb) & Twitter Merasa Salut Pada Presiden Jokowi Dan Ahok Yang Langsung Datang Di Lokasi Teror Sarinah. Presiden RI Jokowi dan Gubernur DKI Ahok secara berani untuk terjun langsung ke kawasan teror di Sarinah, Para petinggi Negara tersebut turun ke Lokasi langsung membuktikan jika Presiden Dan Gubernur tidak hanya memerintahkan saja melainkan juga membuktikan pada teroris yang mungkin masih berkeliaran di Indonesia.


Banyak sekali Netizen pengguna Facebook dan Twitter yang mengucapkan salut terhadap Presiden Dan Gubernur DKI tersebut, meskipun tidak ikut baku tembak namun Kehadiran Presiden di tempat kejadian perkara tersebut membuktikan bahwa betapa kuatnya dan betapa beraninya Indonesia untuk memerangi Teroris, Dan seperti biasanya jika ada teroris kebanyakan kepala Negara Seperti Presiden 
itu hanya berada di kantor dan menunggu  hasil perkembangan yang terjadi.


Namun Tidak bagi Presiden Jokowi dan gubernur Ahok yang secara berani berjalan di jalam Mh Thamrin. Medsos Facebook dan bahkan twitter pun di bikinkagum dan salut kepada petingi Negara tersebut. Tindakan nyata yang membuat banyak warga Jakarta merasa berani Yakni atas kehadiranya Jokowi danAhok di tempat kejadian perkara.

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar