Info Berita Seputar Indonesia



Indoberita.com – Hastag #PrayForJakarta Menjadi Ternding Topic Di Facebook (fb) & Twitter  Tentang Insiden Bom Granat Di Sarinah. Pemberitaan akan insiden yang di alami Warga Jakarta ini nampaknya menjadi sorotan banyak kalangan bahkan di belahan Dunia juga di hebohkan akan insiden Bom Granat yang terjadi di Sarinah, Thamrin tersebut.

Bahkan di google saja sudah tercatat sebanyak 1.057.000 pencarian dengan data update sekitar satu jam yang lalu , selain Indonesia ada juga beberapa negara tetangga yang melonjak pencarian dengan kata kunci JAKARTA dimana memang bom hari ini terjadi.


bahkan di dalam Facebook (fb) dan Twitter juga ramai membicarakan insiden Bom Rasinah tersebut, karena seperti di ketahui  Bom tersebut merupakan rentetan dari beberapa Bom sebelumnya, dan bahkan Bom di Rasinah ini merupakan bukti dari pemberitaan dari Kendari News.com yang saat itu beritanya memberi judul yang menarik dan sekaligus bisa di jadikan Himbauan dan judul itu adalah  “Waspada! Teroris Berencana Adakan Pengeboman Massal di Indonesia” bahkan judul dari berita tersebut sebenarnya harus menjadi perhatian publik karena yang namanya teroris itu tidak akan pernah memberi tahu kapan akan mengebom di hari ini berita tersebut terbukti. Fakta


Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar