kisah Bustomi ariyanto

biar la orang berkata apa . yang penting halal pekerjaan. ku . saat nie dia bisa tertawa. pada suatu hari nanti dia akan terdiam.melihat orang yang tertawaai selama nie . lebih maju dari dia . yallah berikan aku kesabaran dalam cobaan mu .. karena engkau la tempat aku mengadu dan tempat aku berlindung. yallah berikan aku kesempatan ingin membahagiakan kedua orang tua ku....
motong sambil kulia.bantu-bantu orang tua ku . karena aku tak ingin melihat orang tua ku kesusaha.
aku tetap berusaha demi masa depan ku dan keluarga ku. aku tak berhenti berharap. mengapa orang bisa kita . tidak bisa.suatu ada jalan pasti ada jalan untuk menuju Rhoma. biar la orang memandangku sebelah mata dan menghina ku. biar la orang berkata apa . aku dag hiraukan.
memang perjalan hidup itu susah dan perlu dengan tantangan. dan cobaan.


Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar