kebahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.


                      

     
          Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan   tidak  akan pernah aku  membiarkan   orang  lain   datang    dan    mengusiknya.  Karena  hanya cukup dirimu yang ada dihatiku. Aku   akan   selalu  berusaha   ada   disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.  Suatu  saat cahaya hatiku    mulai     meredup,    dan   kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah   yang  mampu jadi lenteranya.
              Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati,   yang  tiada    pernah     salah    untuk  merasakan. Di setiap waktu aku melihat   dirimu,  aku   bahagia, dan  hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.   Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu  mengingatkanku  agar   menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.
Hadirmu  membawa  cinta,  memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar