Manfaat Cerpen - Novel Pada Kalangan Masyarakat





                                                 Google.com  https://t-okes.blogspot.com

                  Cerpen merupakan jenis karya sastra yang cukup diminati oleh masyarakat. Hal ini terbukti dengan mudahnya kita menemukan cerpen di kalangan Koran atau majalah maupun di perpustakaan, miskipun tempat yang lain. Minat masyarakat cerpen yang begitu banyak, termasuk manfaat menulis cerpen. Kisah atau perjalanan hidup seseorang atau kisah si pengarang sendiri mau pun kisah orang lain. Termasuk manfaat menulis cerpen atau Novel.

kisah artis Tamara Geraldine dapat menjadi contoh kita semua, penerbit Gramedia menerbitkan buku kumpulan cerpennya maupun Novel, Kamu sadar, saya punya Alasanya Untuk selingkuh’kan Sayang? Pada tahun 2005. Sampai sekarang buku tersebut sudah di cetak enam kali dengan total cetakaan mencapaikan 30.0000-an eksemplar dan royaltinya relative sangat besar, tapi, kalian jangan iri, sebab juga dapat seperti Tamara jika tekun menulis cerpen.

Manfaat  cerpen
Banyak  ahli yang mengeutarakan  berbagikan manfaat cerpen, berikut ini pembahasan mengenaikan manfaat karya sastra, termasuk cerpen atau novel, menurut beberapa FiLsuf yunani kuno, selain itu, akan di kemukan beberapa manfaat menulis cerpen secara umum yang mungkin juga sudah pernah kalian rasakan.

Cerpen / Cerita pendek 
Senyummu  adalah   sekuntum pelangai merah, yang mampu redakan hujan duka dalam hatiku, selalu ramah menyapa walaupun  tanpa  kata, selalu berkisah tentang indah damai yang tak pernah usai sebuah kisah atau cerita dapat dibaratkan sebagai benang emas yang menghubungan hati setiap insan di dunia, dengan bercerita kita dapat berbagi perasaan ,  pengalaman  maupun  pengetahuan, hal itu membuktikan bahwa cerita menjadi sesuatu yang tidak terpisahkan  dari  kehidupan manusia. menulis  cerpen sangat bermamfaat, namun banyak orang yang mengalami kesulitan saat  kita melakukan, berbagi hal tantang menulis cerpen, mulai  dari langkah – langkah menulis / Novel  hingga serta contoh”nya berdasarkan pengalamanya, si Pengarang sendiri mau pun kisah orang lain.

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar