Kata mutiara penuh dengan makna

                                                 

Terseyum   la  di   saat    kau    mengiatkan    ku    karena   di saat itu aku tak ada di sampingmu dan aku  saat   merindukanmu dan menangislah disaat kau merindukan ku    di   saat   itu aku  tak ada di sampingmu tetapi pejamkan la matamu yang saat  indah kamu itu karena  di saat itu aku ada rasa di dekatmu   karena aku ada berada di  hati  aku  untuk  selamanya  tak ada lagi tersisah  lagi untukmu selain   kenangan  indah   bersama mu mata  indah dengan  mu dan  ku merasa biasa melihatmu dan mata   indah    dahulu    jadi    milikku   kini   merasa jauh meninggalkan ku hidupan merasa kosong  tampahmu    keindahan   mu hatimu, jiwa, raga ,ku hanya untuk kamu sosok orang  yang  aku cintai sekarang    yaitu  kamu    karena kamu adalah segalanya bagiku dan  sebagian   dalam    hidup    dan    cinta mu tak akan pernah  membebaskan  ku bagaimana   mungkin   aku  bisa  terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayap ku   patah  karena mu dan cinta mu akan tinggal bersama ku  hingga akhir hayatku    hanya     untuk     bersama    mu     dan       setelah    kematian   ku     karena    tuhan akan   

menyatuhkan    lagi   betapa   pun  hati terasah sosok terang- menerang  rasa kegelapan   yang tengah menghidupkan sinar namun tak dapat mensinari lagi  dan menghangatkan    perasaan ku sesunggunya aku tak bisa menemukan cinta  selain cinta   mu    kepada    ku , karena     sosok    dirimu  la aku bisa

bangkit    lagi     dan   bisa semangat    lagi    dalam     kehidupan    ku karena kamu selalu memberi semangat       hidupku   lagi    yang     seperti    dulu    lagi,    kau    tak     akan    pernah   terganti di dalam    hidupku    ibaratkan     kau   bagaikan     logam  dan  emas  permata  bagi  ku, kenanganmu   selalu ku kenangan di dalam hidupku untuk selamanya , karena kau wanita   yang  bisa

membangunkan    ku     disaat    aku    ada    masalah dan kamu memberi semangatku    dan    selalu    mengiatku,    kamu     adalah    segalanya bagi ku yang tak pernah ku lupakan untuk selamanya dalam hidupku di mana kali kita bertemu, cintamu    tak  akan pernah hilang dalam hidupku yang selalu ada di hatiku, karena sosok    dirimu    saat  berarti dalam kehidupan ku , karena kamu adalah segalanya bagiku    dan    sebagian    dalam    hidup    hanya    untuk    kamu, dan    kamu   tak bisa tergantikan    dalam    hidupku    hanya     untuk  bersama mu sampai akhir riwayat ku hanya  untuk   bersama  mu.


Semoga  bermemfaat  bagi  mu


Lubuklinggau, 12  Desember 2015
Penulis 

Bustomi  Ariyanto

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar