Media Kampus Http://Bustomi Ariyanto.Twitter Bustomi Ariyanto@BustomiA5 Website Bustomi Ariyanto






Lubuklinggau.

Bustomi Ariyanto menjelaskan bahwa media kampus adalah sangat penting bagi para  mahasiswa mau pun para Dosen Selasa 07 Maret 2015.
Pesatnya kemajuan media informasi dewasa ini cukup memberikan kemajuan yang signifikan. Media cetak maupun elektronik pun saling bersaing kecepatan sehingga tidak mungkin bila pemburu berita di tuntut kreativitasnya dalam menyampaikan berita atau informasi.


Penguasaan dasar-dasar pengetahuan jurnalistik merupakan modal yang sangat penting mana kalah kita harus terjun di dunia luar. Keberadaan media tidak lagi sebatas menyampaikan informasi yang aktual kepada masyarakat, tapi media juga mempunyai tanggung jawab yang berat dalam menampilkan fakta-fakta untuk selalu bertindak objektif dalam setiap pemberitaannya.


Salah satu media informasi yang masih di gunakan adalah surat kabar. Di dalam surat kabar memuat halaman-halaman yang berisi tentang artikel, opini, tajuk rencana, berita, kolom dan masih banyak lainnya.


Dewasa ini, Media kampus  menjadi salah satu kebutuhan penting bagi ruang lingkup Mahasiswa, Apalagi, manfaat yang didapatkan dari penerbitan Media kampus  sangat banyak. Salah satunya sebagai penunjang keterampilan dalam pengajaran bahasa Indonesia.

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar