Kumpulan Kata Mutiara






Banyak uang bisa membuat orang kaya harta
Tapi belum tentu membuat kaya hati
Memang uang bisa membuat orang bahagia tapi
Ingat kebahagia”an tidak hanya bersumber dari uang
Tapi kebahagian tidak bisa di beli dengan uang.
Uang bisa di cari tapi kebahagian sulit di cari
Dalam kehidupan. Untuk apa banyak uang kalau
Hati tidak nyaman.



Jangan pernah memberi harapan, jika tak bisa memenuhi harapan itu karena lebih baik disakiti dengan kejujuran dari pada dibahagiakan dengan kebohongan…………




Graha Bulan
Perpisahan akan lebih mengertikan kita
tentang arti pertemuan.
putus cinta itu tidak sakit yang sakit itu
sudah putus tapi masih cinta
Aku ingin melupakanmu dengan sederhana
Seperti tatapan terakhir yang menyembunyikan sedikit airmata
Saat kau pergi, tiada hari hari yang istimewa.
Tiada goresan tawa. Tiada canda.
Semua berjalan biasa - biasa aja.
Sepi, sendiri, & sedih. Namun sejuta sesal yang ku punya,
takan membuat mu kembali padaku.
Kasih ku.. Jelang lah kebahagian mu
bersama nya.
Seandai nya engkau di laut akan ku
kejar dengan kapal seandai nya engkau
ada di dalam batu akan ku pecah batu
itu dan apa bila engkau berada di
pelukan orang lain hanya air mata yang
mengiringi kepergian mu.


Saya berpikir Anda ada di setiap nafas yg Saya hirup saya melewati jalur hati Anda setiap hari
Anda berjalan seperti angin dan Saya terbang seperti pasir
Tidak ada yang akan pernah mencintaimu, seperti Saya mencintai Anda
Setiap perjalanan dari tatapan berakhir pada Anda
Tidak ada yang tersisa untuk setiap kata - kata
Aku telah mengatakan semuanya, bahwa Saya menginginkan Anda
Mata Saya milik Anda
Apakah Anda menyadari hal itu saya membaca mata Anda diam-diam


Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar