Aku tidak melihat mata pisau yang lebih tajam melebihi goresan pena. Seorang penulis,maka, perhatikanlah ke arah mana ujung pena’mu membawa gejolak perubahan yang lebih dasyat. Air mata bisa membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati. Perasaan memang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati.

Dirmadir My To Bulan

Aku tidak melihat mata pisau yang lebih tajam melebihi goresan pena. Seorang penulis,maka, perhatikanlah ke arah mana ujung pena’mu membawa gejolak perubahan yang lebih dasyat.

Air mata bisa membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati.


Perasaan memang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati.



Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang dan bulan Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur dengan kasih sayang.

Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi.

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi.

Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di

bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi.
Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih

nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.
Senandung hati ku tak pernah mengatakan “sayang” untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami

dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku.

Aku memang tidak setampan mantan mu aku juga tidak sekeren dan sehebat teman – teman’’mu tapi yakinlah tidak ada yang bisa memberikan rasa sayang yang sama sepertiku. kepada diri mu.

T-okes Putra Linggau @ Bulan
www.grahabulan.blogspot.com @ www.t-okesputralinggau.blogspot.com

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar